Sabtu, 20 Agustus 2011

MY SWEET DREAM

kemarin kemarinnya lagi lebih tepatnya aku ngimpiin sweety dreamlah #abaikan
gini ceritanya : 
waktu itu SMASH lagi kayak konser gitukan ya semacam karnaval SCTV tapi yang indoor, tapi nggatau kenapa semuanya pada duduk lesehan kayak di tempat latihan anak22 SMASH gitu..
Na waktu itu aku enggatau siapa yang manggung disana.. aku liatnya kok deket rumah aku ada rame rame apa gitu.. ternyata tempat SMASH manggung itu deket rumahku hanya beberapa langkah aja udah sampe
Aku jalan smpe tempat itu ya kayak rumah sederhana tapi baguuuuus bnget.. disana ada 7 cowo ganteng lagi latihan disamping rumah itu, aku lihat lihat mereka mirip BOYBAND di TV, yap bukan lain adalah SEVEN MAN AS SEVEN HEROES atau ya SMASH itu..
Aku ngelihatin satu22 ada Rangga, Bisma, Morgan, Rafaell, Dicky, Reza, dan Ilham. Aku ngelihatin seksama banget, terus tiba22 mereka masuk ke rumah itu eem rumahnya mewah juga gedhe pula. Aku ngikutin mereka masuk... tiba22 didalem udah banyak orang histeris teriak22 heboh banget, mereka ber7 langsung dance dan bawain single nya yang I HEART YOU. Aku terpaku eee tiba22 si BISMA narik aku dia ngajak dance padahal aku nggabsa ._. 
Yaudadeh aku ngeliatin BISMA aja yang senyam senyum GAJE ituu.. setelah selesai performe aku pulang ambil kamera niat mau foto sama BISMA abis smpe dan mau cepret tiba....


"ANGEL ANGEL BANGUUNNNN"
aku bangun ee ternyata mama -.-
aku bilang "mama harusnya banguninnya nanti dong ah"


hehe nyesel ya dibangunin di mimpi itu hehe to be continue deh kalo ada mimpi bagus lagiii ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar