Sabtu, 20 Agustus 2011

PRAMBANAN IN LOVE

Pembuka : ini cuma cerita khayalan dan hanya fiktif belaka.. ada kesamaan mohon maaf :) selamat membaca 
***

     Hari Minggu, waktu buat ngefreshin otak yang setiap hari digunain buat berfikir ini..
Akhirnya aku milih tempat di Prambanan. Emang tempatnya biasa aja sih nothing special tapi entah kenapa hari itu gua pengen kesana aja. 
     Aku liat 7 cowo jalan pake kacamata gitu kayak menghindar dari orang orang yang ngeliatin mereka. Aku jalan santai aja tiba tiba salah satu dari mereka nabrak gua, bahkan sampe aku jatuh.. aku berusaha berdiri tapi nggabsa, nggatau nih ada apa sama kakiku. Abis itu cowo yang nabrak aku tadi nolongin aku berdiri sedangkan aku juga belum tau siapa dia sebenernya..dia ngomong gini sama aku : 
Dia : "kamu nggapapa ?"
Aku : "nggapapa sih tapi.." 
*dalam hati aku ngomong udah kayak gini masi tanya pula -_-*
Dia : "tapi kamu nggabsa berdiri gitu ? sini aku bantuin"
     Aku diem aja enggada sepatah kata yang bisa aku ucapin toh aku engga kenal juga sama tu cowok... trus tu cowok bilang sma temenya "Guys.. tinggalin gue aja ya gue mau nolongin ni cewe"
     Aku tetep nggatau ini orang siapa.. 
Aku : "kamu siapa sih ?"
Dia : "oh ya kenalin gue bisma" ( sambil berbisik ) 
Aku : "kok bisik bisik gtu ?" 
Dia : "udah nggapapa yuk gue anter elo pulang"
Aku : "yaudah"
Dia : "eh minta nomermu dong"
Aku : "nih 08xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx" -_-
***
*AT HOME*
     Masih penasaran banget deh aku sama cowok tadi upps.. maksudnya sama bisma dan temennya. Kenapa mereka kayak ngehindar dari kerubungan orang tadi ya? Abaikan ajah deh. Aku mutusin buat nonton TV, begitu aku nyalain adanya infotaiment -_- yaudahdeh nggakpapa ya.. pokok beritanya adalah KEMUNCULAN BOYBAND BARU DI INDONESIA. Aku penasaran tuh,, trus aku liat kok mereka kayak wawancarainnya engga di Jakarta tapi di daerah JATENG gtu deh. Trus aku juga liat 7 cowo dan satu diantaranya pake topi yang mirip dipake sama cowo yang nabrak aku.. trus si pembaca infotaimentnya bilang "INILAH BOYBAND BARU INDONESIA yaitu SMASH". Ngga tau aku shock deh pokoknya,, ngganyangka aja gtu.. aku katrok banget pake nggatau mereka tadi ngehindarin krubungan fans fanatiknya.. abis infotaimentnya selesai ada sms masuk

From : 08xxxxxxxxxxxx -_-
Hai..
-bisma-

To : 08xxxxxxxxxxxx
Oh bisma.. hai bis, knapa nih ? 
     Nomernya bisma langsung aku save
From : Bisma
Nggapapa besok ada acara nggak ? aku mau ketemu kamu di KFC yang deket rumah kamu itu jam 12 siang ya, mau nggak ?  mm.. kakimu uda nggapapakan ? 

To : Bisma 
Oke deh on time :) uda mendingan uda ngga separah tadi :P

From : Bisma 
Oke 
    *** 
     Aku kok jadi salting gininih enggatau kenaps... yah bingung deh mau pake baju apa besok.. mm,, 
*SKIP NIGHT AND MORNING*
     Udah jam 11.30 yaa aku pake baju yang biasa aku pake aja...
***
*SAMPE KFC*
     Udah ada Bisma nungguin aku, Bisma masih autisan sama BBnya.. tapi aku liat dia cuman sendiri aja beda sama bayangan aku yang aku kira dia ngajak semua anggota SMASH.. dan jadi keinget deh mau nanya kalo dia dkk itu SMASH
Aku : "dah lama nunggu bis ?"
Bisma : "baru aja kok"
Aku : "oh hehe, BTW mau nanya nih.. ternyata kamu dkk itu SMASH ya ?"
Bisma  : "hehe iya,, maaf yaa aku enggabilang dari pertama"
Kamu : "hehe enggapapa kok bis :)"
Bisma  : "thanks deh.. menyee" *refleks hug*
Aku : "bisma..."
Bisma langsung ngelepasin pelukannya ke aku...
Bisma : "sorry ya nggaada maksud hlo.."
Aku : "enggapapa bisma santai aja :)"
***
     Beberapa hari kemudian, aku semakin sering ketemu bisma, kalo bisma lagi manggung di sekitar Jawa Tengah.. kalo bisma ada Meet and Greet sama fansnya,, sampe waktu dia jalan jalan sama Reza, Ilham, Morgan, Rafaell, Dicky, ataupun Rangga. Aku semakin deket sama mereka semua.. bahagia rasanya dari keenggak sengajaan itu... dan pada akhirnya aku juga sahabatan sama BISMA
***
     Enggatau.. lama kelamaan kok aku semakin gimana gitu sma bisma.. kayak rasa sayang yang lebih dari sebagai sahabat,, tapi.. abaikan -_-
***
     3 bulan Bisma disini.. waktunya dia balik ke Jakarta Dicky, Reza, Ilham juga mesti balik ke bandung buat sekolahnya... berat rasanya buat ngelepasin sahabatku itu,, udah sayang banget aku sama dia..tapi.. dia harus balik ke Jakarta, fine aku izinin dia balik ke Jakarta
Bisma : "jaga diri kamu ya.. don't forget me :)"
Aku : "oke bis.. I never forget you :')"
Bisma : "don't cry :)" * with hug :" *
Aku : "thanks bis :)"
     Bisma balik ke Jakarta... aku nangis entah kenapa rasanya berat banget padahal aku engga kenal sama mereka, ngga kenal SMASH, dan engga kenal BISMA.. tapi semua berbalik seakan berat untuk melepaskan semuanya yang terjadi padaku tanpa di sengaja,, terjadi di PRAMBANAN
***
     Hari demi hari.. Bisma juga engga ngasih kabar sama aku.. khawatir banget, aku sms engga dibales, telpon engga bsa, mungkin nomernya ganti kalik :( dan I FEEL WANT TO CRY.. sedih banget dong pastinya ngerasain gini ? 
***
     Sebulan setelah itu...
*SKIP MALAM*
Aku : "aaaoooo" *menguap*
     Entah nggatau aku kangen berat smaa bisma, aku mutusin aja buat ke PRAMBANAN tempat pertama aku dan SMASH ketemu upss.. dengan BISMA juga.. :')
Aku : "kangen tempat ini :') kangen SMASH.. kangen BISMA..." *dengan suara yang sangat pelan*
     Tiba tiba ada cowo yang berkata "KANGEN?".. akupun langsung menoleh mencari asal suara itu,, enggada orang mungkin hanya khayalan... upss, tapi waktu ada orang yang berkata tadi ada sebuah topi jatuh dan dalam hati aku bertanya tanya,, topi itu mirip sekali dengan topi milik bisma.. justru aku menangis.. aku duduk di dekat topi itu jatuh, aku menangis dan tak menghiraukan beberapa orang yang melihatku sinis dan ada yang hendak menghinaku karna aku seakan LIKE AS CRAZY PERSON, malu ? engga malah sedih -_- 
     Ada cowo yang mengucapkan "DON'T CRY, I NEVER LET YOU GO, I'M BACK". Aku menoleh dan waawww :O shock!!! itu bisma!!!!!!
Aku : "Bismaaaa :" kamu tega ya ngga bales smsku engga angkat telponku bismaa!!!!! :''''''(" *sambil mukul bisma*
Bisma : "maap dong jangan marah, hapeku dicuri orang tuh.. hehe, trus ngapain nangisin topiku -_- tadi yang ngomong aku tauu aku dibelakang kamu dari tadi ee malah kamunya nangis uuu cengeng"
Aku : "biarin bisma!! kamu sih!!"
Bisma : "udah dong don't cry :D"
Aku : "okeoke :')" *sambil ngusap air mataku* 
***
     Sementara ini bisma tinggal disini karna ada acara disini :D bahagia rasanya...sangaat!!!!! akhirnya bisma mengantarkanku pulang,, 20 menit setelah aku sampe rumah ada sms -_-
From : 08xxxxxxxxxxxxxxxx
hai :D don't cry again sweety :P 
from : bisma
     Nomernya langsung aku save dengan nama BISMA NEW <3
To : BISMA NEW <3
hahha, oke :D kenapa lagi nih ? mmm, kok masih ada nomerku sih?

From : BISMA NEW <3
Iya dong kan aku pernah ngasih nomermu ke Reza terus aku minta lagi deh ahihihi :D, eh besok aku jemput ya jam 3sore kita ke prambanan aku mau bilang sesuatu nih sip yaa (y)

To : BISMA NEW <3
Oke bisma :D 

     Bisma engga jawab, tapi menurut aku sih oke artinya -_- #GR 
***
*SKIP SORE, MALEM, PAGI, SIANG*
     Ada suara klakson mobil, aku keluar yupps... bisma ternyata, akhirnya kita pergi bareng ke PRAMBANAN..
*SAMPE PRAMBANAN*
Aku : "mau ngomong apa bis?"
Bisma : "aku mau jujur.. sebenernya.."
Aku : "kenapa?"
Bisma : "aku punya rasa lebih sama kamu!"
Aku : "bis.. jujur aku juga udah lama punya rasa sama kamu, maaf ya kalo aku baru bilang sekarang aku ngerasa kehilangan kamu setelah kamu ke Jakarta lagi :( rasanya berat banget.. ngelepasin kamu balik ke Jakarta"
Bisma : "aku mauu bilang..."
Dicky,Ilham,Reza,Morgan,Rafaell,Rangga : "tembak tu bis buruaaan!!!"
Bisma : "gue mau lo jadi pacar gue"
Aku : "..."
Dicky : "jawab hooy! jawab atuhh!"
Aku : "oke bis :) me too :D"
Rangga : "ecieeeeeeee"

Semua : "PRAMBANAN IN LOVE, hahahahaa"
***
     Thanks a lot PRAMBANAN bikin aku ketemu dan pacaran thanks for all :D hahahaha


Penutup : 
Thanks all yang udah baca :) ini cuman fiktif aja hloo engga pernah terjadi :P kalo terjadi nggapapa sih hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar