Sabtu, 20 Agustus 2011

FICTION STORY ABOUT SMASH :)

STORY ABOUT SMASH
-PART 01-

Aku punya temen yang bakal satu sekolah sama dirikyu :3, namanya Ilham. Hari ini kami akan menghadapi MOS.
Senior : "Lari keliling lapangan smua!"
KOMPAK : "Iya kak"
Aku lari, tapi pagi itu ngga liat ilham. Nggatau ilham dimana, padahal biasanya ilham dateng lebih awal dari aku ._.
*Beberapa menit kemudian*
Aku ngeliat cowo yang dimarahin sama senior yang kebetulan cowo juga jumlahnya 4 orang gitu, dan aku liat seksama cowo yang dimarahin kakak senior itu dan ternyata cowo itu.. ILHAM

*SKIP SKIP SKIP*
Siang...
Aku ngelihat Ilham hormat ke bendera udah lumayan lama, ternyata ilham dihukum sama kakak senior tadi.. Udah 15 menitan akhirnya ilham selesai ngelaksanain hukumannya

Aku : "kemana aja lo ham? ko telat? aih heran -_-"
Ilh : "gatau tadi motor mogok U.U jadi aku telatkan"
Aku : "kena hukum jugaa?"
Ilh : "gile aja udah liat pake masi nanya pula -_-"
Aku : "Idih iya ham sensi ni ye :P"
Ilh : "udah ah"
Aku : "haha"

-TEEEEEEEET- bel istirahat berbunyi kita langsung bubar dan istirahat. Aku liat cewe senior lagi baca buku nggatau pengen nyamperin tapi takut aja dia segalak senior yang lain x_x

Ilh : "eh eh, itu cewe itu cantik yaa?" *smbl nunjuk ke arah kakak senior tadi*
Aku : "aaih baru mau ngomong gtu tau ham ._."
Ilh : "pgn kenal.. haha"
Aku : "jiaah, elo ham langsung melek tuh haha"
Ilh : "wuu wkwk, eh aku ke kantin bentar ya. Ikut? "
Aku : "oke, mm.. engga deh ham"
Ilh : "okelah, mau nitip apa?"
Aku : "serah lo lah ham, hhaha"
Ilh : "oke.."

Aku jalan sendiri akhirnya.. Waktu itu aku masi nenggok ke arah Ilham eeh, di depan ada kakak senior cewe tadi ngga sengaja nabrak U.U
Ka Senior : "maaf maaf maaf ya.."
Aku : "iya nggapapa kak :)"
Ka Senior : "anak baru ya?"
Aku : "iya kak :) hehe"
Ka Senior : "em, kenalin gue ika" *ngalurin tangan
Aku : "eh iya kak aku angel :)"

*Kakak ini emg bnran ramah bgt*
Aku sama kak ika jalan dan ngobrol ngobrol.. kita jadi makin akrab..
Terus aku liat Ilham dateng dri arah kantin ngelewatin orang yang lagi main basket, Terus Ilham kena bola basket yang diumpan keras bangeeeeeet.. terus ilham jatuh ._. dan kayaknya ada yang berdarah gtu ngeri liatnya x_x eeh, abis itu pingsan dia -_-

*beberapa saat kemudian :P *
Aku : "ham bangun ham"
Ilh : "ngel -_- jelek luu"
Aku : "nyiih, pingsan masi sempet ngeledek..sadar hoy"
Ilh : "iih elo? aku pingsan ya.. oo"
Aku : "ah gile bangun dulu dah hlo"
Ilh : "okeoke haha"
Aku : "kepalamu berdarah ham itu,"
Ilh : "nyeh, dah tau ga bantu bersihin -_-"
Aku : "iih takut ham -_-"
Ilh : "aah yaudah mana tuh kainnya -00-"
Aku : "haha ini tak bantu wes :P"
Ilh : "heem -_-"


Terus...( lanjut PART 02 )
***
STORY ABOUT SMASH
-PART 02-

...Pas ngobrol sama Ilham baru sadar kalo kak ika ngga ada ._. iih kak ika ngilang gitu aja :O
*aku keliatan kebingungan*

Ilh : "kenapa lo?"
Aku : "ha enggapapa kok hehe"
Ilh : "oh, mencurigakan -_- eh udah kenal cewe senior tadi?"
Aku : "udah, namanya ka ika, dia baik hloo :D"
Ilh : "kan udah aku tebak gtuu"
Aku : "nyeh bangga -_-"

*SKIP HARI ITU*
Keesokan harinya..
Eee, aku ketemu ka Ika lagi m/ tapi sama cowo gtu, aih ganteng banget cowonya :O samperin kak ika ajalah~
Aku : "ka ika :D"
Ka Ika : "eh halo :D"
Kakak cowonya -_- : "kacang kacang"
Ka ika : "haha, eh ini dek kenalin tmn kakak namanya bisma.. asli org bandung pinter bahasa sunda pgl aja mamang"
Ka Bisma :D : "nyeh lengkap -_-.. o iya salam kenal :) namanya siapa ya?" *sambil ngalurin tangan sambil senyum manis <3
Aku : "a..a.. angel kak :D" *mata berbinar
Ka Bisma : "oh salam kenal ya angel :)" *senyumnyaa <3<3
Aku : "i..iya kak :) o iya aku kesana dulu ya kak ika kak bisma misi :)"
Ka ika ka bisma : "iya :)"

Aku pergi sambil dalam hati ngefly banget kakanya yang tadi guaanteng bangeeet <3<3
Pas aku pergi ka ika sama ka bisma masih pada ngobrol
Ka Bisma : "temen lo ik?"
Ka Ika : "iya im, baik kok hehe junior kita"
Ka Bisma : "owalah junior imut ya?"
Ka Ika :"suka lo?"
Ka Bisma : "gatau deh to be continue dong kan baru kenal haha"
Ka Ika : "nyeh kirain -_-"

Aku senyam senyum sampe nabrak ilham :O
Ilh : "ih nabrak aku lagi masi senyam senyum -_-"
Aku : "halo ham :D"
Ilh : "stress kalik nabrak malah senyam senyum :O"
Aku : "ngefly ham ngefly"
Ilh : "knape?"
Aku : "ktmu temennya ka ika aiih ganteng ham"
Ilh : "idih ngga bilang kan lumayan ketemu ka ika juga wuu"
Aku : "abis tadi gaketemu sih haha maaplah~"
Ilh : "-0-"
Aku : "hiis,, haha yaudah pulangnya sama aku aja entar aku kenalin sama ka ika deh ;)"
Ilh : "gtuu dong :D"
Aku : "maunyaaaa -_-"

*PULANG SEKOLAH*
Pas jalan keluar aku masih sendiri gatau tuh dmna Ilham -_- nyari nyari Ilham sampe ngga liat jalan :O dan nabrak cowok...smpe bukunya tu cowo jatuh,,
Aku : "maaf kak maaf" *smbl bantuin benerin bukunya
Cowonya : "aiih, nggapapa tauu"
Aku : "hehe"
Cowonya : "junior ya? gue morgan"
Aku : "o, angel kak :) salam kenal kak morgan"
Ka Morgan : "iya sama ya :)"
--> Tiba22 kak bisma dateng <3
Ka bisma : "drmna gan? gue tungguin tau"
Ka morgan : "haha sorry nyeeh"
Ka bisma : "walah haha, eh ada angel.. hai :D"
Aku : "ha.. ha.. hai kak :)"
Ka morgan : "idih jadi salting"
Aku : "engga kok kak, mm aku duluan ya kak hehe"

Langsung cabut aja drpd ketauan kalo salting x_x
Abis itu ketemu Ilham.. dan nggabegitu jauh ada kak Ika jga...
Aku : "Ilham, ka Ika"
Ilh : "eh elo"
Ka ika nengok dan nyamperin kita
Aku : "ka ika ini temenku ilham :)"
Ilh : "Ilham :)"
Ka ika : "ika :)"
--> kayaknya tatapan lain dr kak ika deh ahaha #justsayin :P

Terus... ( lanjut PART 3 )
***
STORY ABOUT SMASH
-PART 03-

...Abis itu ka ika senyum sama aku sama ilham
Ka ika : "eh ya udah aku cabut dulu ya :)"
Ilh : "iya XD"
Aku : "iya kak :)"

Ka ika cabut duluan aku balik sama ilham~
Ilh : "eh ka ika baik banget uuu"
Aku : "eh kak bisma ganteng geewla uuu"
Ilh Aku : "hahahhahaha"

*SAMPE RUMAH*
Aku : "thanks so ham"
Ilh : "Urwel tuan putri wakaka"
Aku : "ngeledek -_-"
Ilh : "haha yaudah akunya pulang yaaw~"
Aku : "wokee"

*MALEM*
Kepikiran kak bisma ka bisma kak bisma~ aih ganteng gila pasti Ilham mikirin kak Ika jga *dalam hati*
Mutusin sms Ilham

To : Ilham
Ham mikirin kak ika ya? gila nih aku mikirin kak imaaa :P

From : Ilham
Tau aja lo hhaha, me too deh ngel, mikirin ka ika nih U.U

To : Ilham
Hahaha, yaudah ham dah malem okay bye haha.. BTW bsok brgkt bareng aku yok -_- nyokap bokap kerja pagi nih supir kagak berangkat haks

From : Ilham
Haahah, oke bsok brgkt brg aku sajolah.. udah malem tidur woy GOOD NIGHT
-> don't relpy <-

Aku nggabales pastinya ada tulisan don't reply nya segala sih ahahaaha..

*PAGI PAGI PAGI*
*brem brem brem : suara motor -_-

Aku keluar deh~ tebakannya ada Ilham, nyeh bener -_-
Aku : "ham brgkt sekarang?"
Ilh : "tahun depan -_- sekarang dong gile lo"
Aku : "haha okey yuk brgkt"
Ilh : "mari capcus"
Aku : "-_-"

*AT SCHOOL*
Lagi-lagi ketemu kak bisma :O
Aku : "ham itu ka imanya <3"
Ilh : "jiah beda tipis sama aku dong yaaa"
Aku : "pede gila -_-"
Ilh : "haha"

Ups.. Ka ima nyamperin OMAGA :O
Ka ima : "hai hai :)"
Ilh : "ka ima ya?"
Ka ima : "iya salam kenal :) temennya angel ya?"
Ilh : "iya ka.. ilham :)"
Ka ima : "mm, kayak adeknya eja ya?"
Ilh : "iya ka adeknya eja :D"
Ka ima : "hehe kakakmu tmnku ngedance hehe, eh kok angel diem aja?"
Ilh : "grogi kak haha"
--> injek kaki ILHAAAAAAAM
Aku : "hheehe nggapapa ka :P"
Ka ima : "walah yaudah aku duluan ya :)"
Aku : "iya kak :)"

Aku ngomong sama Ilham
Aku : "ham, nggabilang dr dulu kalo kenal kak imaaaaaa"
Ilh : "baru kenal yang kenal ka eja -_- ke eja dmna skrg? jakarta tauuu"
Aku : "nyeeh -_-"
Ilh : "monyong tu bibir -_-"
Aku : "-_-" *cubit ilham

*PULANG LAGI -_-*
Ketemu kak ika dijalan~
Aku : "ka ika :D"
Ka ika : "nyeh kebetulan.. dek minta nomer hapemuuuu"
Aku : "08xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx kak :D"
Ka ika : "sep oke aku sms ntar mau tanya tanya"
Aku : "sip kak waiting :)"

*SAMPE RUMAH DAN SKIP SIANG"
Sore...
Ada 2 sms nih -_-

1.
From : Ilham
Eh pnya nomer kak ika?

2.
From : 08xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
adek :D

- ika -

Nomer ka ika aku save dan smsnya aku bales smua~
1.
To : Ilham
Ada nih 08xxxxxxxxxxxxxxx smsnya ntar aja tapi yaw :P

2.
To : Ka ika
eh iya kak :D

*SKIP SORE*
Malem.. mulai kebayang kak ima lagi, galau kah ? tidur sajoo :P

MY DREAM :
Ka ima.. aku ketemu kak ima lagi sama 6 cowo gtu termasuk ka eja sama ilham :O
mreka nyanyi lagu apa gtu bagus pokoknyaaa~
Terus kak eja panggil aku kak imanya senyum...

Terus... ( lanjut PART 04 :P )
***
STORY ABOUT SMASH
-PART 04-

...aku nyamperin kesana, nggatau ada kak ilham sama kak ika ternyata mereka kayak pcran gtu O.o ima ngobrol sama aku disana ada kakak2 ganteng gtu trus ada yang kacamataan kawatan juga lucu :3

Aku : "lucu kenalan kak iih :3"
*GUBRAAAAAAAK*
: "neng neng bangun teh"
Aku : "wah bibi :O iya bi hehe"

--> NEXT NEXT NEXT DAY
*SKIP DAN SUDAH SMPE SEKOLAH :O"
Aku ketemu kak ima, ka ima ngenalin temen-temennya ke aku. Ganteng ganteng atuh O.o namanya ka rangga, ka dicky, kak rafa, ka ogan juga termasuk *upps dikenalin lagi -_-* Na yang ada di mimpi yang lucu itu ka dicky :D sumpah lucu bangeet gemeeees :U
Na ternyata tu mimpi beneran terjadi xO

Aku makin deket sama ka ima, seneng sih iya U.U tpi takut jadi salting kalo ngomong bareng ka ima.. apalgi ka ogan uda tau kalo aku salting kalo ngomong breng ka ima nya x_x

*PULANG SEKOLAH*
Waktu itu pulang.. aku liat ilham sama ka ika deket banget sumpaah.. kayaknya baru deh mereka kenal tapi iya sih emg uda semingguan aku kasih nomer ka ika ke Ilh..
Ka ika : "angel!! sini :D"
Ilh : "sini ngel!!! siniiiii"
Aku : "eh iya kak ika, ham o.O"
Ilh : "kayaknya liatnya kaget banget O.o"
Aku : "iyalah, maaf kayaknya ka ika deket bgt sama Ilh -_-"
Ka ika : "iya nih, kenalin pcr kakak :D"
Aku : "serius ka? waaa serius ham? >,< gila cepet bangeeet ka jdiannya :P"
Ka ika Ilh : "hehe iya :P"
Aku : "longlast ya kak :)"
Ka ika : "iyaa amin :)"
Ilh : "haha buruan nyusul sama ka imanya giih :P"
Aku : "ilhaaam!" *injek kaki
Ka ika : "suka sama mamang ya? ecieee haha"
Aku : "ennng..engg"
Ilh : "engga salah :P"
Aku :"udah ah aku cabut duluan yaaa"
Ilh : "melting? haha"

Aku cabut.. smpe rumah ada sms

From : 08xxxxxxxxxxxxx
Hey :)
-bisma-
--> aku save nomernya dan namanya Ka ima

To : Ka ima
wah hai ka ima :) tau nomerku yak ? U,U knapa nih kak ?

From : Ka ima
tau dri ika tuh hehe.. nggapapasih cman mau ngajak jalan bsok sklian brg sama ika sama ilham mreka ngajak aku trus katanya suruh aja tmn cewe yauda aku aja kamu aja hehe

To : Ka ima
o dri kak ika, ka ika nggabilang apa22 kan kak? walah kirain haha okedeh kaaak~

From : Ka ima
ngga bilang apa2 emg knapa atuh ? oke (y)

To : Ka ima
hehe nggapapa kok ka :P

Ka ima nggabales, tpi atuh ngefly banget dong ka ima sms aaawww <3

*SORENYA*
- PART OF IMA -
Gue jalan gtu ke rumah ika sklian mau ambil tugas punya gue, abis itu malah gue liat ika sama ilham.. -_- gue smperin langsung deh

Ilh : "eh ada ka imaa"
Ika : "eh im, ngapain lo ahhaha"
Gue : "nggapapa mau ambil tugas gueee"
Ika : "o iya ini nih" *ambil buku dri tasnya
Ilh : "oiya kak, ka eja bsok pulang hloo~ sklian pergi sama ka eja aja yaah"
Ika : "boleh juga tuh im, gmna? BTW uda ajak cewe lu im?"
Gue : "haha oke deh, udah cewe pilihan gue ._. ada sedikit rasa sih, niatnya mau disampein bsok ._."
Ika : "wah, siapa ya? hem udah sms angelkan?"
Ilh : "ada yang sakit hati ini haha"
Gue : "udah ik, adalah orang.. siapa ham?"
Ilh : "angel kak, dia suka elo"
Ika : "gmna elo nya im?"
Gue : "jujur gue mau blg itu ke dia besok"
Ika Ilh : "good job brader!"

--> back to my part
*ESOK HARI*
Hari minggu~ oooooh <3
begitu bangun langsung aku siap22..

Terus... ( lanjut PART 05 )
***
STORY ABOUT SMASH
- PART 05 -

... aku jalan aja ke deket toko ice cream dan langsung sms ka ima
To : Ka ima 
Ka.. aku jemput di deket toko ice cream yaa yang deket rumahku juga hihihi xD

From : Ka ima
Oke :) wait me..

Ngga aku bales x_x abis bales apa buang pulsa haha :P
aku jalan aja cuek, nggatau sepi banget jalanannya.. terus ada cowo naik motor mau ngerebut tasku
Cowo : "neng tas nya dong! bawa sini!"
Aku : "enak aje lu ngomong!"
Cowo satunya : "alah langsung ambil aja"

--> aku nahan tas biar ngga diambil ni cowo pada niat ambil tas akuu aaaaargh!
*dalam hati* 
Ya allah bantu dong sayang kalo tasnya diambil :'(

Tiba-tiba..
Ada cowo kacamataan kawatan juga.. ONE - TWO -THREE! OMAGA! ka dicky yang dateng :O

Ka dicky : "lepasin ngga tu tas!"
Cowo : "enak aje lu ngomong! sini kalo berani dasar ingusan!"

--> Ka dicky berantem sama cowo tadi :'( ka dicky pipinya berdarah dikit.. tpi alhasil preman cowo tadi kabur kok :')

Aku : "thanks banget ka dicky :'D ka dicky kenapa ini? atuh jadi berdarah maaf ya kak maaf :("
Ka dicky : "iya iya nggapapa ko ini nggapapa.. kamu gmna?"
Aku : "gini kok nggapapa sih kak? aneh deh, akunya sih nggapapa ini kok :')"
Ka dicky : "hehe sebenernya ngga begitu luka ko, cman sembab gtu doang wgwgwg"
Aku : "aih hehe sini kak aku obatin yaa :D depan ada apotek ituu hihihihi xP"
Ka dicky : "em am em.. okedeh, kmu yang obatin hlo ya:P"
Aku : "hehe iya kak :)"
Ka dicky : "panggil dicky aja deh nggabeda jauh kok umurnya wkwkw"
Aku : "em kan se kakaknya ilham ._. jadi pglnya kakak deh hehe,"
Ka dicky : "haha, yaudah nggapapa adek wkwkw"
Aku : "emm -_-"

--> kita jalan ke apotek depan deket toko ice cream juga hihi sama ka dicky, trus bersihin lukanya ._.
Aku : "udah bersihkan kak lukanya hehe"
Ka dicky : "udah thanks yaw"
*Aku ngeluarin yupi dari tasku*
Ka dicky : "mau.."
Aku : "apaan ka? ._."
Ka dicky : "ituu" *nunjuk ke yupiku
Aku : "oheheh kak dicky suka yupi :P"
Ka dicky : "bangettt"
KITA : "hahahhaha :D"

Kita mau balik bareng ke toko ice cream tadi, trus ada motor lewat trus.. NYEREMPET akuuuuuu
Ka dicky : "eh apa-apaan ya pak liat liat dong!"
Bapaknya : "maaf mas neng maaf"
Aku : "hihi, udah pak tinggal aja nggausah didengerin masnya itu hehe.. nggapapa pak:)"
--> bapaknya udah pergi
Aku : "ka dicky galak banget sumpah"
Ka dicky : "lagian kamu kok gitu ih?"
Aku : "nggapapa ka, balik yuk ke toko ice cream tadi"
Ka dicky : "aih okee"
--> disitu tiba-tiba nggabsa jalan
Aku : "ka dicky, aku nggabsa jalan aduuh.."
Ka dicky : "hlo kok bsa gtu? yaudah sini"
Aku : "sini? kmna kak ._."
Ka dicky : "menyeh.. aku gendong ya jangan pake nolak"

Aku digendong kak dicky.. kita jalan sampe ke toko ice cream ._. aih enak juga digendongnya <3 U.U hahahaha
**
Sampe di toko ice cream udah ada mobil item gitu, trus keluar cowo pake topi dan itu.. KAK IMA!
Ka dicky nyapa ka ima tetep sambil gendong aku, ka ima cman diem.. tiba-tiba ka ima pergi gitu aja :'( dia kayak marah pas liat muka ku, dia liat ka dicky sinis banget kenapa ya? jangan-jangan... 
Aku : "ka dicky, itu ka ima knapa ya? dia marah sama aku?" *dengan sedikit tangis -_-
Ka dicky : "jeles kalik, udah engga usah pake nangis teh"
Aku : "aih kak.. ko bsa jeles iku kepriye sih -_-" *njowo
Ka dicky : "halah biarin dulu si ima"
Aku : "enak aja!"
Ka dicky : "yaudah berangkat bareng aku ke tempat kalian mau pergi ya, disana ada eja juga dia baru pulang sih hehe.. gmna? acaranya deket pantai juga"
Aku : "waw ka eja pulang? okedeh aku ksana sama kakak:)"
--> asik acara deket pantai m/

- OTW -
ada sms
From : Ka ima
tak tunggu di lokasi ya dungu.. cepetan sama pacarmu aja sana

To : Ka ima
iya kak.. ha pacar? siapa?

From : Ka ima
pikir aja sendiri
--> Aku nggabsa bales -_- takut soalnya mau bales apa,,

*SAMPE LOKASI DEKET PANTAI*
Begitu sampe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar